Andre Gomes Bisa Tampil Lawan Arsenal

By ommed


nusakini.com - Gelandang Everton Andre Gomes akan kembali beraksi pada akhir pekan ini setelah dari cedera horor jika Carlo Ancelotti memutuskan kalau pertandingan lawan Arsenal adalah momen yang tepat.

Gomes mengalami patah tulang di engkel bagian kanan ketika bermain lawan Tottenham Hotspur pada 3 November lalu, namun pemain asal Portugal itu sudah kembali berlatih dan sempat bermain selama satu jam di uji coba di markas latihan tim di Finch Farm.

Ancelotti tampaknya siap menurunkan Gomes di pertandingan lawan The Gunners di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini.

"Ia melakukannya dengan bagus [di pertandingan latihan]. Ia bermain dengan nyaman dan tanpa masalah. Dalam pandangan saya, ia bisa bermain," ujar Ancelotti kepada Evertontv.

"Tentu saja, saya harus berbicara dengan dia tentang bagaimana perasaannya setelah pertandingan pertamanya menyusul absen lama."

"Menurut pendapat pribadi saya, ia siap bermain."

"Ketika seorang pemain absen untuk waktu yang lama, saya pikir lebih baik untuk starter di pertandingan. Ia bisa mempersiapkan dengan lebih baik [ketimbang] menempatkan dia di bangku cadangan." (gi/om)